Nih Cara nya Naklukin Cewek Gak Pake Duit ma Muka Ganteng

 

Buat semua juragan yang sedang mengincar seseorang yang di idam-idamkan …


Gw punya beberapa trik-trik bagus nih yang wajib dimiliki para juragan:

1. Muka Badak Hati Baja
Buat yang punya wajah pas-pasan … alias ganteng enggak, buruk rupa udah pasti ! Enggak usah minder dulu … lu mesti nunjunkin modal lain yang bisa bikin cewek tertarik . misalnya kalo lu jago ngomong atau ngebuat humor-humor kocak itu juga bisa buat menarik perhatian cewek yang lu incer … Nah apalagi kalo lu punya kemampuan dalam bidang olahraga atau musik … pasti bakal jadi nilai tambah buat ngedeketin dia….

2. Otak Lebih
Asal tauk gan …. sekarang tuh cewek udah pinter-pinter …. kebanyakan punya wawasan luas di berbagai bidang dan selalu meng-update informasi terbaru … Oleh karena itu kita jangan mau kalah … kalo bisa kita harus selangkah lebih maju dari si dia … biar makin tertarik …

3. Bersih Dan Wangi
Ini yang susah bagi para cowok buat dilakuin … tapi rata-rata tuh semua cewek suka ama cowok bersih dan wangi …. Emang sih , ada juga cewek yang suka ama cowok yang tampilannya agak berantakan, dibandingkan cowok necis …. Tapi kalo seberantakan-seberantakannya cowok, pasti ogah kalo ceweknya bau dan dekil … mana ada yang mau deketin … enggak selamanya cowok bersih dan wangi tuh brarti cowok genit ….

4. Just Be Yourself
Bukannya jaman jaim-jaiman gan … karena banyak cewek yang trauma ama cowok jaim … awalnya sih tertarik banget karena cowok yang ngedeketin keliatannya baik dan perhatian … tapi ketika dah jadian kok malah berubah banget … Makanya dari awal tunjukin diri kita apa adanya… kalo kantong pas-pasan jangan sok tajir … percaya deh kalo cewek bakal hormat ma kita …

Perihal asyerammay
always think positive, atusias, genius, have big dreams, and always spirit, God is everything in my life.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Mau duitt,, gratis loh buruan klik link di bawah. ini .mantap benarrr

new

My Facebook

Counter

Banner LINK

new flagcounter

Pagerank

Histats

Masukkan alamat surel Anda untuk berlangganan blog ini dan menerima pemberitahuan tulisan-tulisan baru melalui surel.

Bergabunglah dengan 2.933 pengikut lainnya

MP3

videokeman mp3 Summer Paradise Ft. Sean Paul – Simple Plan Song Lyrics
%d blogger menyukai ini: