asiek !!! Tanda-tanda Naksir sahabat kamu.

Cinta emang misterius, sama kayak Jelangkung: datang tak dijemput pulang tak diantar. Kalo dipikir-pikir enak juga ya pacaran ama jelangkung? Gak ngerepotin dia mah anaknya (jadi horor!). Oke, jangan ngelantur. Mungkin bener apa yang orang Arab bilang: witing tresno jalaran soko kulino. Yang artinya, cinta dateng karena terbiasa. Biasa sama sahabat, ya naksir sama sahabat. Biasa bawa delman, ya naksir sama kuda. Kalo gitu, apa sih tanda-tanda kita naksir sahabat?

1. Lebih merhatiin penampilan
Kamu yang biasanya dekil kayak duit kembalian beli mecin, jadi lebih klimis. Klimis bukan dalam arti kliatan miskin, tapi dalam arti sesungguhnya. Rambut dipakein gel, pake kemeja putih, celana bahan item, sepatu pantofel, plus nenteng-nenteng nampan. (ini waiter apa gimana?)

2. Jaga omongan
Kata-kata kasar dikurangin. Udah nggak pernah lagi ngatain orang, “GOBLOK, LU!”. Perkataan dan omongannya jadi halus. Soalnya sebelum ngomong kata-katanya ditumbuk dulu. (rujak bebek kali, ah!)

3. Sopan
Yang biasanya kalo lagi becanda suka toyor-toyoran, udah nggak lagi. Diganti jadi puk-puk kepala. Yang biasanya kalo ngomong tereak-tereak, jadi dipelanin. Saking pelannya sampe-sampe kelelawar doang yang bisa denger.

4. Posesif
Semua orang dicemburuin, sampe ke tukang parkir.

“Bales kiriiii, oke..luruuuusss…kanan dikit, op. Cakep”
“Kok, lo mau aja sih disuruh-suruh tukang parkir? Pacar bukan, sodara bukan!” (ketus)


5. Religius
Mendekatkan diri pada Tuhan berharap doanya cepet dikabulin.

“Ya Tuhan, kalo dia emang jodohku, dekatkanlah. Kalo dia bukan jodohku….YAKALI DAH BUKAN! Tuhan becanda, nih!” (mulai sarap)

Perihal asyerammay
always think positive, atusias, genius, have big dreams, and always spirit, God is everything in my life.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Mau duitt,, gratis loh buruan klik link di bawah. ini .mantap benarrr

new

My Facebook

Counter

Banner LINK

new flagcounter

Pagerank

Histats

Masukkan alamat surel Anda untuk berlangganan blog ini dan menerima pemberitahuan tulisan-tulisan baru melalui surel.

Bergabunglah dengan 2.933 pengikut lainnya

MP3

videokeman mp3 Summer Paradise Ft. Sean Paul – Simple Plan Song Lyrics
%d blogger menyukai ini: