Ada 8 Fashion yang Wajib dimiliki Pria !!!

Pria pada dasarnya sama dengan wanita sama-sama membutuhkan fashion yang menarik untuk gaya hidupnya. Namun, pria tidak sama seperti wanita yang selalu tergoda berbelanja khususnya pakaian apalagi pada saat diskon. Pria cenderung membeli pakaian atau barang yang ia sukai, namun ia belum tentu membutuhkannya.

Jika Anda membutuhkan barang-barang atau fashion, Anda harus mengetahui terlebih dahulu seperti apa gaya hidup Anda dan Anda juga harus mengetahui lingkungan kerja anda. Agar banyaknya barang-barang yang tidak dikenakan tersebut tidak terus menumpuk dilemari.
http://3.bp.blogspot.com/-5YEjjELXPQw/UcQOsiAibpI/AAAAAAAAAK0/dlSMKAhYy18/s320/hmprod+(4).jpg

Dengan mengetahui gaya hidup dan lingkungan kerja, Anda bisa mengetahui fashion apa yang cocok untuk Anda. Apakah mengharuskan Anda untuk berpakaian formal ataukah cukup dengan gaya kasual.

Wanita berbeda dengan pria dimana ada 5 fashion yang wajib dimiliki wanita, sedangkan pria 8 fashion yang wajib. Mungkin semuanya itu merupakan Basic Fashion Item yang harus Anda miliki. Berikut ini ada 8 fashion item yang wajib dimiliki pria:

Jas Warna Hitam
Jas merupakan fashion item yang sangat penting bagi pria. Dengan memilikinya, Anda akan merasa tenang pada saat undangan resmi, pede pada saat interview atupun mitra bisnis Anda.

Sepatu Formal dan Ikat Pinggang Warna Hitam
Sepasang sepatu formal hitam merupakan item yang sangat penting, apalagi serasi dengan ikat pinggang warna hitam membuat anda lebih percaya diri.

Kemeja Putih
Kemeja putih sangatlah penting dimiliki pria. Dengan kemeja putih Anda lebih terlihat berkelas dan menarik, dan pilihalah ukuran yang sesuai dengan tubuh Anda.

Jam Tangan
Fashion item yang satu ini sangatlah perlu dimiliki seorang pria, walaupun beberapa survei di lapangan banyak pria yang jarang pakai jam tangan atau tidak suka memakai jam tangan. Namun, jika Anda ketahui jam tangan adalah benda yang wajib dimiliki pria untuk meningkatkan kemenarikannya. dan terpenting untuk mengetahui waktu.

Celana Jeans
Celana Jeans merupakan fashion item yang wajib dimiliki pria. Karena kenapa celana jeans mampu dalam berbagai keadaan seperti pada saat acara kasual maupun formal.

Parfum
Pria yang wangi adalah pria yang selalu menjaga kebersihan dan penampilannya. Nah, maka dari itu parfum sangat diperlukan sekali bagi seorang pria. Gunakanlah parfum sesuai dengan kondisi atau keadaan.

Dasi
Dasi dapat anda gunakan pada saat acara-acara formal, interview, pekerjaan atau bertemu mitra bisnis. Gunakan warna dasi yang solid seperti hitam.

Polo Shirt dan Kaos
Selaim fashion item di atas, Polo shirt dan kaos merupakan salah satu item yang wajib bagi pria. Gunakanlah beberapa aksesoris jangan sampai menggunakan jeans atau kaos saja. Coba lihat kedelapan item fashion di atas, apakah anda sudah memilikinya?.

 

 

sumber : http://fashion.lintas.me/go/blogrohmat.blogspot.com/8-fashion-yang-wajib-dimiliki-pria-1377085964

Tentang asyerammay
always think positive, atusias, genius, have big dreams, and always spirit, God is everything in my life.

Tinggalkan komentar

Mau duitt,, gratis loh buruan klik link di bawah. ini .mantap benarrr

new

My Facebook

Counter

Banner LINK

new flagcounter

Pagerank

Histats

Masukkan alamat surel Anda untuk berlangganan blog ini dan menerima pemberitahuan tulisan-tulisan baru melalui surel.

Bergabung dengan 2.934 pelanggan lain

MP3

videokeman mp3 Summer Paradise Ft. Sean Paul – Simple Plan Song Lyrics